Kamis, 21 Mei 2015

Gairah seksual pada wanita



Selama gairah dan seks, ada berbagai tahap fisik tanggapan. Para peneliti telah mengidentifikasi empat tahap respon seksual pada wanita dan pria: gairah, dataran tinggi, orgasme, dan resolusi. Artikel ini menjelaskan apa yang terjadi dalam tubuh wanita ketika dia terangsang.
Tahap 1: kegembiraan atau gairah

Ketika seorang wanita menjadi terangsang (menghidupkan), melebarkan pembuluh darah pada alat kelamin nya. Ada peningkatan darah mengalir dalam dinding vagina, yang menyebabkan cairan untuk melewati mereka. Ini adalah sumber utama pelumasan, yang membuat vagina basah.

Eksternal alat kelamin atau vulva (termasuk klitoris, bukaan vagina, dan bibir dalaman dan luaran atau labia) menjadi penelan (bengkak) karena pasokan darah meningkat. Di dalam tubuh, Bagian atas vagina untuk memperluas.

Mempercepat denyut nadi dan pernapasan dan tekanan darah naik. Seorang wanita mungkin menjadi memerah, terutama pada dada dan leher, karena dilatasi pembuluh darah.
Tahap 2: dataran tinggi

Aliran darah ke bawah ketiga vagina mencapai batas tersebut, dan menyebabkan daerah bawah vagina untuk menjadi bengkak dan perusahaan. Ini disebut introitus, kadang-kadang dikenal sebagai platform orgasmik, dan mengalami berirama kontraksi selama orgasme.

Payudara wanita mungkin meningkat dalam ukuran sampai dengan 25%, dan darah mengalir ke daerah sekitar puting (areola) meningkat, membuat puting terlihat kurang tegak.

Sebagai seorang wanita mendekati orgasme, klitoris nya menarik kembali terhadap tulang kemaluan dan tampaknya menghilang. Stimulasi terus-menerus diperlukan dalam tahap ini untuk membangun gairah seksual cukup untuk orgasme. Menggunakan crystal x asli memberikan rangsangan yang luar biasa.
Tahap 3: orgasme

Orgasme adalah intens dan menyenangkan rilis dari ketegangan seksual yang telah dibangun dalam tahap awal, ditandai dengan kontraksi (0.8 detik terpisah) otot genital, termasuk introitus. Baca selengkapnya di sini: Apakah orgasme?

Kebanyakan perempuan tidak mengalami periode pemulihan yang pria lakukan setelah orgasme. Seorang wanita mungkin memiliki orgasme lain jika dia dirangsang lagi.

Tidak semua perempuan memiliki orgasme setiap kali mereka berhubungan seks. Bagi kebanyakan perempuan, foreplay adalah peran penting dalam orgasme terjadi. Ini dapat mencakup membelai zona sensitif seksual dan merangsang klitoris.
Tahap 4: resolusi

Ini adalah ketika tubuh wanita perlahan-lahan kembali ke keadaan normal. Mengurangi pembengkakan, dan pernapasan dan detak jantung melambat.
Female ejaculation is an uncommon condition where a woman expels clear fluid from her vagina during sex. In this video, an expert explains more and members of the public give their thoughts. Part of the embarrassing conditions series.
ref:
http://www.nhs.uk/Livewell/Goodsex/Pages/Sexualarousalinwomen.aspx

Tidak ada komentar:

Posting Komentar